5 Jalan Meningkatkan Jumlah Klik Iklan: Accesstrade


 

Sudah pasang banner iklan di blog kamu?....namun masih sepi yang klik sehingga membuat penghasilan kamu tidak banyak!...jika blog yang di pasang banner sangat minim jumlah respon yang mengunjungi campaign, kemungkinan ada beberapa faktor yang terjadi di dalam pos kita. 5 campaign dengan imbalan besar


Memang praktik meningkatkan jumlah viewers campaign tidak semudah memasangnya. Apalagi jika kita menggunakan cara asal-asalan alias tanpa strategi, kemungkinan yang kita dapatkan adalah zero rupiah. Kita tekankan sekali lagi bahwa semua penyedia iklan baik yang gratis seperti accesstrade dan yang berbayar sekalipun akan menilai blog kita dari jumlah kunjungan yang mengarahkan ke visitor mereka. 



Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan jumlah klik iklan yang kita pasang di blog, berikut tips nya:



1. Pasang banner di tempat yang strategis

 

Layaaknya barang, objek penempatan ikalan pun harus sesuai dan tepat. Karena berdasarkan arus mata seseorang yang melihat web, bahwa mata manusia akan melihat dari atas ke bawah, dari kiri ke kanan, lalu kembali lagi ke tengah. Nah, Tempatkanlah banner iklan di tempat tempat tersebut sehingga pengunjung blog tanpa di sadari sudah kita araahkan untuk memperhatikan produk yang kita jual. cara memilih iklan untuk blog

 

2. Ukuran Banner

Perhatikan juga ukuran banner yang kita pasang, dimana harus sesuai denga ukuran yang layak untuk sebuah tinjauan yang mengarah ke produk yang kita jual. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil yang penting tulisan harus jelas, relevan, menarik, dan mengajak pembaca untuk berkunjung ke web penyedia campaign tersebut.

 

3. Gunakan warna yang berbeda

 

penggunaan color yang tidak kontras akan sangat membantu mata pengunjung blog mengarah ke produk yang kita tawarkan dalam iklan, bisa juga gunakan banner berbentuk gif yang dapat berubah baik warna, tampilan, jenis gambarnya. 

 

4. Minta masukan

 

sebuah afiliasi biasanya menyediakan tips dan masukan bagi anggotanya yang memasarkan produk mereka ke konsumen. kita dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan untuk mengadukan keluh kesah, permasalahan dalam penawaran produk ke pelanggan anda, kenapa bisa sedikit klik, atau kenapa bisa tidak laku, dll.

dalam mengajukan masukan cantumkanlah alamat web anda kepada pemilik afiliasi tersebut, hal ini akan memiliki 2 manfaat yaitu kunjungan dari mereka ke web/blog anda (backlink) dan masukan yang akan mereka berikan.

 

5. Cantumkan feedback

 

mencantumkan umpan balik dari pelanggan yang sudah pernah klik dan membeli produk atau sekedar mengunjungi tautan yang ada pada iklan akan memberikan kepaercayaan kepada pengunjung lain yang baru saja melihat iklan yang anda tawarkan. dengan feedback akan memberikan nilai tersendiri pada produk iklan yang kita tawarkan dan terkesan sungguh-sungguh bukan penipuan iklan yang banyak beredar di dunia internet, bila perlu cantumkan tanggal beli, kunjungan, nama, dan sebagainya dari pengunjung iklan yang sudah pernah klik iklan tersebut.

 

Dengan menerapkan tips diatas kemungkinan anda satu tingkat berada di atas pesaing dalam menawarkan produk berupa campign iklan dari penyedia bersangkutan. Oke, demikian pos saya kali ini menyangkut 5 jalan  meningkatkan jumlah klik iklan Accesstrade. Semoga dapat membantu anda.




 
loading...