Cara memilih Iklan Acesstrade yang Sesuai dengan Blog Kita

Assalamualaikum, Kemarin kita sudah membahas bagaimana Cara Memulai Pasang Iklan di Blog bagi Pemula. Iklan merupakan salah satu cara bagi kita yang memiliki blog, webside, panpage untuk mendapatkan dan menghasilkan uang. 

Kemarin juga kita sudah membahas bagaimana cara memasang iklan gratis dari accesstrade dan kita mendapatkan upah darinya. sudah kita ketahui bahwa Accesstrade sudah meyediakan banyak sekali iklan yang dapat kita pilih. akan tetapi perlu di ingat bahwa tidak semua iklan yang di sediakan acesstrade dapat kita pilih dan sesuai dengan blog kita. untuk itulah kali ini kita akan membahas bagaimana Cara memilih Iklan Acesstrade yang Sesuai dengan Blog Kita, sehingga kita dapat optimal dalam menghasilkan uang dari blog kita.

Sebelum lanjut, jika kalian belum mengetahui apa itu accesstarde baca di postingan---> Sebelumnya atau kamu bisa langsung daftar ACCESS TRADE

Sekarang, Bagaimana Cara Memilih Iklan Acesstrade yang Sesuai dengan Blog Kita?
  1. Pertama, Login dulu di akun accesstrade kamu
  2. Pilih Campign, dan tunggu daftar iklan sampai muncul
  3. Setelah daftar iklan muncul, Selanjutnya kamu klik logo jenis iklan Nah disini kamu dapat mengetaui apa deskripsi dari iklan yang ada melalui gambar dari iklan.
  4. Sebagai contoh saya memilih iklan Nusareserach untuk mendapatkan pulsa gratis.
  5. Setelah kamu sudah klik sana-sini alias pilih-pilih iklan di sana, kamu tinggal memilih jenis iklan yang sesuai dengan blog kamu.
  6. Penelitian CEO membuktikan bahwa pemilihan iklan yang sesuai dengan jenis blog yang kamu posting sangat ampuh dibandingkan dengan iklan yang tidak relevan dengan jenis postingan di blog kamu.
  7. Setelah memilih dan menetapkan iklan jangan lupa ceklis iklan tersebut.     
  8. Lalu klik DAFTAR di bagian bawah daftar iklan.
  9. oke sekarang kita tinggal menunggu konfirmasi dari accesstrade untuk iklan yang kita pilih.
Sekali lagi, jika anda menerapkan jenis iklan yang sesuai dengan jenis blog dan postingaan kita maka kita selangkah lebih maaju dibandingkan dengan blog yang memasang iklan yang tidak ada hubungannya dengan jenis blog dan postingannya. Karena pada kahirnya iklan haruslah dapat menghasilkan pembeli dan bukan hanya sebagai penghias blog kita.

Oke sekian dulu mengenai Cara memilih Iklan Acesstrade yang Sesuai dengan Blog Kita, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita untuk lebih baik lagi, Terimakasih wassalam....
loading...