Cara Memperoleh Uang dari Aktivitas Online (Gak Bohong)

Cara menghasilkan uang secara online itu banyak caranya dan semua orang pasti bisa jika mau mempelajari dan mencoba.

Namun kamu perlu berhati-hati, karena tidak semua bisnis online itu jujur. Namun, saya berani bilang jika yang akan saya sebutkan di bawah ini terbukti membayar.

Saya gak bohong dan saya gak berani membodohi para pemula karena saya sudah merasakan bagaimana sakitnya di bodohi oleh orang lain saat baru memulai bisnis online baik dengan blog, website, dan jualan online.

Memang gak semua, namun kebanyakan iya. Tapi saya bersyukur juga karena walau dirasa tertipu namun ada sisi baiknya juga, ilmu saya tentang bisnis online semakin bertambah, dapat membedakan mana yang real dan ngibul, mana yang susah dan mana yang mudah.

Bahkan saya sekarang tahu mana website yang membayar dan mana yang menipu membernya (ternyata ada loh website luar negeri yang katanya super jujur namun menipu membernya), saya gak akan menyebutkan website itu takut kena masalah.

Cuma saya akan bocorkan sedikit bahwa website itu tentang klik iklan dan survei. Namun gak semuanya kaya gitu, ada juga website iklan dan survei yang membayar jujur kepada membernya bahkan salah satunya adalah buatan dalam negeri yang kebanyakan orang meragukan.

Mengapa saya menceritakan pengalaman saya di atas. Saya gak bermaksud aneh-aneh, namun saya hanya mau berbagi bahwa bisnis online itu memang bisa menghasilkan uang tapi dengan syarat, cara dan media yang kita gunakan benar.

Kita gak boleh ngasal dan terburu-buru. Namun kita harus tahu sistem yang diminta seperti apa karena antara sistem satu dengan lainnya akan berbeda. Ini juga yang sering membuat para newbie kecewa karena sudah merasa percaya diri ternyata sitem yang digunakan gak sesuai dengan cara untuk mendapatkan uang dari sistem tersebut.

CARA MEMPEROLEH UANG DARI AKTIVITAS ONLINE

Hehe, jangan mabok ya baca tulisan saya ini ^_^. Oke begini saja, saya analogikan seperti berikut: Jika kamu mau berbisnis online dengan jualan produk maka untuk saat ini, jika menggunakan sistem blog sangat kecil kemungkinan untuk laku jika kamu menjual produk.

Namun jika sistem/cara jualan kamu sedikit di ubah yaitu memanfaatkan marketplace seperti bukalapak maka peluang untuk laku akan semakin besar. Ingat saat ini orang-orang sudah tahu dimana ia harus membeli barang secara online.

Buka smartphone > Buka aplikasi bukalapak > barang didapat dengan harga bersaing. Susah kesempatannya untuk kamu jika hanya mengandalkan blog saya.

Mungkin ini salah satu contoh kesalahan sistem yang banyak dilakukan para pemula yang akan menyadari dengan seiring bertambah pengalamannya di dunia online. Nah agar kamu gak menghabiskan waktu maka bisa mencoba cara bisnis online dari postingan ini.

Postingan ini akan bersambung-sambung karena saya akan mencoba menjabarkan model bisnis dan sistem yang cocok seperti apa. Tanpa berlama-lama berikut jabarannya.

Untuk Melanjutkan membaca silahkan klik ;

Comments

  1. Cara Memperoleh Uang dari Aktivitas Online (Gak Bohong)
    judi sabung ayam dengan presentase kemenangan tertinggi
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete

Post a Comment

loading...