Tips menciptakan konten yang berkualitas di Online Survei Toluna


Salam Para pengumpul Dollar :), Seperti yang telah kita ketahui, Toluna merupakan Online Survei yang memberikan kepada anggotanya sampai dengan 1,000 bonus poin setiap hari ketika pengguna menciptakan konten-konten berkualitas dan menarik untuk Jajak Pendapat, Topik, Aduan dan Beri Jempol di komunitas!


Banyak keuntungan yang akan di dapat bagi para anggota situs online survei ini, jika anda rajin membuat konten yang bermanfaat maka anda berkesempatan besar mendat poin yang bisa anda tukarkan dengan berbagai produk dan uang seperti paypal, vocer, alat-alat elektronik dan masih banyak lagi.


Oleh karena itu mulailah membuat konten berkualitas saaat ini juga di Toluna Survei, Jika anda belum memiliki akun Toluna daftar disini. Jika anda sudah menjadi anggota Survei toluna maka berikut ini bisa jadi acuan bagi anda untuk menciptakan konten jejak pendapat atau paid survei yang berkualitas agar mendapat imbalan:



Selalu menyertakan gambar: Apakah Anda lebih senang menyertakan video atau foto/gambar? Selalu sertakan gambar saat Anda menciptakan sebuah konten di Toluna. Tidak memiliki sebuah gambar? Bukan masalah, Anda hanya perlu mengklik pada ikon video kamera atau kamera untuk menggunakan alat pencarian kami dan memilih ribuan dari gambar dengan kualitas bagus yang telah tersedia pool.


Periksa ejaaan dari tulisan Anda: Sebelum memposting, ambil beberapa saat untuk memeriksa tulisan atau ejaan dari konten Anda!


Ciptakan topik atau tema terbaru: Apakah Anda membaca sebuah berita heboh pagi ini? Apakah ada sesuatu yang Anda pikirkan/bertanya-tanya tentangnya minggu ini? Ciptakan konten berupa Jajak Pendapat, Topik, Aduan atau Beri Jempol di komunitas. Toluna akan selalu mengawasi dan waspada terhadap percakapan atau konten yang diciptakan dalam komunitas, jika terdapat konten yang menarik minat para anggota lain, kami akan memberikan bonus poinnya kepada Anda.


Berinteraksi dengan anggota yang lain: Apakah ada anggota yang lain mengkomentari topik Anda? Ucapkan “terimakasih” di wall/dinding mereka atau merespon komentar mereka untuk menjaga agar percakapan terus berjalan! Saat masuk kesebuah topik menarik di komunitas, semakin banyak anggota yang berpartisipasi …akan semakin meriah!


Oke itu saja yang bisa dijadikan acuan dalam menciptakan konten yang berkualitas di Online Survei Toluna, semoga bermanfaat.

loading...