Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Tusfile

Dunia internet memang tidak akan ada habisnya sebagai cara alternatif mendapatkan penghasilan tambahan. Yang kita perlukan hanyalah kejelian dan kepekaan dalam menggelutinya. 

 


Salah satu cara yang dapat kita gunakan untuk mendapat kesempatan nyata meraih dollar adalah dengan memanfaatkan tusfiles.net. tusfiles adalah situs PPD (pay Per Download) dimakna kita akan mendapat bayaran apabila file yang kita upload di download oleh pengunjung blog kita. 

 

Baca juga: cara mendapatkan penghasilan tambahan dari ziddu

 

Sama seperti situs PPD  lainnya, situs ini pada intinya berbasis penyedia cloud computing hingga 1 TB secara free yang akan di berikan kepada membernya, jadi kita bebas upload file apa saja yang kita inginkan dan tunggu sampai ada orang yang bersedia download file kita sehingga kita mendapat penghasilan tambahan dari situs tusfiles.net ini,,,,, enak bukan! 

 

Baca juga: Cara Mendapatkan penghasilan tambahan dari carajawab toefl

 

Lalu bagaimana cara upload file di tusfiles.net agar kita cepat mendapatkan penghasilan tambahan dari tusfiles?....untuk upload file yang kita inginkan ke tusfiles sangat gampang, anda tinggal menyiapkan file yang punya nilai jual tinggi misalnya ebook, software, foto desain, musik, dan sebagainya dengan cara klik icon upload, lalu ikuti instruksi selanjutnya sampai selesai. Jika anda pernah upload foto ke internet pasti tidak akan bingung karena caranya sama saja. 

 

Baca juga: cara memasang iklan penghasil uang dengan acesstrade 

 

Bagaimana cara kita di bayar oleh tusnets? tusnet akan membayar kita dalam bentuk saldo paypal atau payza, kita tinggal pilih yang kita inginkan dimana setiap satu download file akan diberikan sebesar $0.0001 sampai $0,001. dan jika sudah terkumpul $10 maka kita dapat menariknya melalui paypal atau payza.  

 

Bagaimana cara agar file yang kita upload di tusfiles cepat di download oleh orang lain? untuk menjadikan file kita di download oleh banyak orang yaitu dengan banyak-banyak promosi dan upload lah file yang mempunya nilai jual dan banyak yang sedang membutuhkannya, misalnya: kita upload ebook pemrograman pyton atau ebook pemrograman java. atau kita bisa upload lagu yang sedang hits yang masih banyak di cari oleh orang.

 

Nah, jika anda tertarik untuk mencoba cara ini agar mendapatkan penghasilan tambahan silahkan kunjungi situs tusfile.net lalu lakukan pendaftaran di sana. demikian bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari tusfiles.net  semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

loading...