Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Menjadi Agen asuransi


Assalamualaikum Wr. Wb

Saat ini ekonomi negara kita sedang dalam keadaan yang kurang sehat, mulai dari penurunan nilai mata uang Rupiah, yang berdampak pada berbagai sektor ekonomi lainnya. Untuk itu kita perlu melakukan upaya agar mendapatkan pemasukan lain selain dari pekerjaan pokok kita.

Banyak cara yang dapat kita lakukan jika ingin mendapat penghasilan tambahan, mulai dari berjualan kecil-kecilan, menjual jasa keterampilan kita (mengajar, bimbel, privat dan sebagainya). Namun pernahkah tergesit di dalam benak kalian untuk mencari tambahan uang dari menjadi agen pemasaran maupun penjualan.....Misalnya saja menjadi agen asuransi, maupun menjadi agen umrah.

Negara kita merupakan negara dengan pemeluk agama Islam terbesar dunia, hal inilah yang membuat jumlah jamaah haji maupun umrah yang berangkat ketanah suci selalu besar dari tahun-ketahun. Besarnya jumlah masyarakat Indonesia yang melaksanakan ibadah umrah maupun haji bisa menjadi peluang bagi siapa saja yang ingin berbisnis di sektor ini.

Untuk itulah Tips Dollar dan Rupiah ingin membagi sedikit info, bagaimana cara menghasilkan uang dengan menjadi agen umrah maupun haji. Berikut cara menjadi agen umrah maupun haji:

Bekerjasama Dengan Pemilik Travel :


Menjadi agen umrah itu sama saja dengan menjadi agen-agen penjualan lainya, namun menurut saya menjadi agen umrah bisa memperoleh keuntungan dunia akhirat. Coba anda datangi kantor-kantor pemilik jasa travel and tour umrah, tanyakan kepada mereka apakah membutuhkan agen untuk pemeasaran paket umrah mereka. Biasanya sih agen travel and tour umrah maupun haji akan senang jika ada yang bersedia memasarkan produk mereka.

Tentukan Bagi Hasil dengan Pemilik Travel:


Poinini adalah poin yang paling penting, tanyakan berapa komisi yang akan anda peroleh jika anda berhasil mendapatkan jamaah yang ingin melaksanakan umrah. Biasanya pengelola travel and tour umrah maupun haji sudah menetapkan berapa persen komisi yang akan agen terima dari setiap nasabah yang berhasil ia dapatkan.

Kreatif dalam Memasarkan Produk Umrah:


Seperti saya sebutkan diatas, menjadi agen umrah sama saja dengan menjadi agen penjualan lainya, untuk itulah anda perlu kreatif dalam memasarkan produka anda. Anda bisa memasarkan melalui online maupun offline, lebih bagus lagi jika kedua-duanya dilakukan.

loading...