Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Ziddu, Sangat Tidak Disarankan!

update: Sudah tidak disarankan!

assalamualaikum. Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari ziddu ternyata nyata!. Ziddu adalah situs cloud computing atau sistem penyimpanan online gratis yang diberikan kepada penggunanya. 


Bagaimana cara memulai mendapatkan penghasilan tambahan dari situs ziddu?, 

 

Untuk memulai mendapatkan uang atau penghasilan tambahan anda hanya perlu mengumpulkan poin dari ziddu!. Caranya, anda harus upload file ke ziddu. File yang di upload bisa apa saja seperti musik, video, jpg, ebook, aplikasi, software dan sebaginya.  

 

Untuk upload file ke ziddu anda harus memiliki akun ziddu terlebih dahulu, jika anda belum memiliki akun maka buatlah segera! di situs ziddu.

 

baca juga: Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari menjual gambar gif

 

cara membuat akun ziddu, agar mendapatkan penghasilan tambahan:

 

1. buka ziddu.com

2. klik signup, di bagian kanan atas.

3. isi biodata anda, seperti nama, email, password.

4. centang kotak i agree terms and conditions.

5. klik register.

6. buka email anda, untuk konfirmasi akun ziddu

baca juga: Cara memasang iklan penghasil uang dengan acesstrade

7. jika sudah konfirmasi, anda sudah terdaftar sebagai pengguna ziddu.

8. Upload file yang anda inginkan, dengan cara klik Upload di kanan atas situs ziddu.

9. tunggu sampai file terupload.

10. jika selesai upload, ambil link file yang sudah anda upload untuk di sebarkan.

11. sebarkan / letakan link tersebut pada blog atau media online lainnya

12. setiap file yang di download anda akan mendapatkan payment/ bayaran.


Bagaimana cara meletakan link file yang sudah kita upload, agar mendapatkan penghasilan tambahan?

 

Seperti yang sudah kita bahas, file yang terupload akan secara otomatis mendapatkan link, link inilah yang akan kita letakan baik di blog, jejaring sosial, webside kita. Saya sarankan letakan link tersebut di blog atau artikel yang relefan dengan jenis file yang kita upload, sehingga tidak merugikan pengunjung yang ingin download file tersebut, sehingga kesempatan kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari ziddu semakin terbuka lebar.

 

Meletakan link di blog, untuk mendapatkan penghasilan tambahan:

 

Jika anda memiliki blog maka link file yang diberikan ziddu dapat diletakan di blog anda. Sebagai contoh, jika anda memiliki blog yang membahas cara membuat gambar animasi gif dengan menggunakan software tertentu seperti PhotoScape dan sebagainya. 

 

Software Photoscape tersebut dapat anda upload di ziddu dan link dari software tersebut bisa anda letakan di blog tersebut. Sehingga pengunjung yang belum meiliki software PhotoScape akan mendownload, ketika download inilah maka kita akan di bayar oleh ziddu. 


Meletakan link di jejaring sosial, untuk mendapatkan penghasilan tambahan:

 

Jika anda pengguna facebook, twitter, dan sebaginya, coba manfaatkan jejaring sosial tersebut untuk mendapat pengahasilan tambahan. jangan hanya untuk posting status maupun foto yang galau saja.

 

Buatlah fanpage facebook yang membahan mengenai artikel yang bermanfaat yang masih berhubungan dengan file-file yang anda upload di ziddu, lalu selipkan link file tersebut di artikel. 

 

 

Baca juga: cara mendapaatkan penghasilan tambahan dari tutsfiles.net

 

Sebagai contoh membahas mengenai cara edit foto dengan menggunakan software tertentu seperti photoshop, maupun software lainnnya yang gratis. Alangkah baiknya jika kamu membahas mengenai cara menggunakn software yang gratis bukan yang berbayar. 

 

Kenapa seperti itu? biasanya software yang berbayar untuk mendapatkannya sudah pasti kita harus membayarnya dan hanya disediakan oleh vendor pembuatnya saja. Jika pun ada di luar vendor pembuat pastilah software tersebut bajakan!. 

 

Anda tidak akan mau kan jika anda download suatu software bajakan yang mengandung malware, atau virus menyerang komputer anda. Begitu juga dengan pengunjung blog maupun jejaring sosial anda. 

 

Oke demikianlah cara mendapatkan penghasilan tambahan dari ziddu. Semoga menjadi bahan pertimbangahn bagi kita yang sedang mencari tambahan penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari. Lebih baik melakukan cara yang seperti ini dari pada melakukan cara-cara yang tidak dibenarkan hukum.

 

wassalamualaikum.....

loading...