8Shared: Cara gampang dapat Uang dan Pulsa


Siapa yang gak mau dikasih uang dan pulsa?......Apalagi jika gratis, hayo tunjuk tangan! :). Ternyata ada banyak loh webside yang memberikan uang dan pulsa kepada member dan penggunanya. Coba saja kalian search di google "Cara gampang dapat uang dan pulsa" pasti akan muncul berbagai macam artikel yang akan menunjukan caranya kepada anda. 

 

Namun tidak semua yang kalian temukan bernilai benar, ada juga yang hanya menipu dan jika benar-benar memberi uang dan pulsa, pasti waktu yang anda butuhkan sangat lama dan memakan waktu lama.

 

Tapi jangan khawatir! setelah searc sana-sini dan coba sana-sini saya menemukan salah satu cara yang bisa kita gunakan agar kita mendapatkan uang dan pulsa dengan cepat dan gampang. Mungkin sebagian orang sudah mengetahui cara ini namun tujuan saya pos kali ini ingin membagi informasi untuk teman-teman saya yang belum sempat mengetahui.  

 

Baca juga: cara mendapatka penghasilan tambahan dari tusfiles.net

 

Yah, caranya adalah dengan menjadi member dan membuat akun 8Shared. Apa itu 8share?, 8Shared adalah adalah produk teknologi dari perusahaan Says, sebuah startup asal Malaysia yang kemudian diakuisisi oleh REV Asia pada Oktober 2013. Aplikasi ini memberikan pengguna keuntungan berupa uang tunai, bonus poin, dan produk gratis setelah pengguna berbagi konten yang tersedia di situs tersebut.

 

Kenapa Harus 8Shared? karena 8shared akan memberikan uang dan poin untuk ditukarkan pulsa, vocer belanja, dan masih banyak lagi. 

 


Berikut cara mendaftar menjadi member 8Shared:

  • Masuk ke link berikut http://8share.com/id

  • Klik "Jadi Member sekarang"

  • Isi User name, Email, passwort, konfir passwort, 

  • Klik Create my acount

  • Isi hari, bulan, tahun lahir, jenis kelamin, wilayah, dan negara

  • Klik perbarui sekarang


Setelah berhasil mendaftar sekarang kamu tinggal memilih jenis konten yang tersedia lalu sebarkan ke jejaring sosial kalian baik twitter, facebook, maupun G+, jika kalian pengguna smartphone kalian juga bisa share ke BBM, WA, Line

Semakin banyak kalian sebarkan dan mengajak teman bergabung ke 8shared maka semakin banyak poin, uang, dan produk lainya yang bisa kamu dapatkan dari webside ini.

 

Tiga Aturan Penting 8Sharers

  • Pilih dan bagikan Specials yang anda suka dan akan membuat teman-teman anda tertarik.

  • Anda wajib kreatif dan boleh menambahkan kalimat sendiri saat posting Specials.

  • Silakan posting di beragam platform yang ada termasuk di social media, blog, email, chat messenger, dan lainnya.


Mencairkan imbalan yang anda dapatkan

  • Kapan saya bisa mencairkan imbalan saya?
 Saat imbalan anda mencapai Rp150,000, silakan klik "Cashout" di Pojok Info anda. Setelah itu, anda isi formulir cashout-nya dengan data yang kami butuhkan.

  • Bagaimana cara menerima uangnya? Complete the Cash Out form with your local bank details. We’ll transfer your earnings directly to your bank in 20-30 days.

loading...