Virus Komputer Bagi Pemula

tebal: 167 halaman

Barrac Obama pernah berpidato kepada warga USA bahwa jika ingin menjadi bangsa yang dapat memimpin dunia salah satunya adalah menguasai bidang teknologi (komputer seperti virus dan sebagainya). Sebegitu pentingnya ilmu komputer sehingga saat ini banyak sekali kulia, tutorial,artikel yang membahas mengenai ilmu komputer akan tetapi semua itu terkadang terdapat kekurangan seperti pembahasan yang terlalu sederhana dan tidak terstruktur dan membutuhkan koneksi internet untuk tetap membacanya, hal ini tidak terjadi jika informasi tersebut didapat dari buku baik buku fisik maupun ebook.
Buku ini ditulis untuk memberi wawasan bagi anda yang bermaksud belajar, mengembangkan pengetahuan, dan bereksperimen dengan virus komputer. Serta informasi mengenai bermacam virus trojan, rabbit, leight & jerussalem, chameleon, tequella, macro.mellisa, sampai virus worm.
Buku ini juga menyertakan Source code beberapa virus worm, yaitu syarat dan latihan, untuk membatu anda untuk memahami konsep suatu virus komputer.
Jika anda berminat segera hubungi kontak dibawah ini:

email          : Sinar.pusaka15@gmail.com
twitter        : @S-pusaka
hand Phone: 0896 6533 8673
loading...