Posts

Cara Buat Link di Komentar gblog

Image
Salam semuanya.....bagaimana kabar kalian? tentunya baik ya! jika tidak baik kemungkinan anda sedang berbaring di rumah sakit :). Izinkan saya post mengenai cara buat link di kotak komentar gblog atau google blog yang sering kita sebut juga blogger. Komentar bisa dibilang merupakan salah satu indikator bahwa blog atau webside yang bersangkutan sangat populer dan memiliki post yang berkualitas atau melainkan sebaliknya.

Kosong

18 jurus ampuh menyiasati persaingan bisnis (bagian IV)

M. Merancang Promosi Promosi dilakukan untuk komunikasi dan memengaruhi pelanggan agar dapat menerima produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Promosi pada dasarnya merupakan seni untuk merayu pelanggan agar mau mencoba produk dan membeli secara terus-menerus. 1.   Periklanan: Adalah bentuk promosi yang membuat produk diketahui oleh masyarakat yang sifatnya komersial alias harus bayar. Oleh karena itu, dalam beriklan perusahaan harus dapat mempengaruhi pelanggan untuk membeli kembali, sedangkan calon pelanggan diharapkan mau mencoba produk itu. Iklan harus mampu menarik perhatian pelanggan, menciptakan minat terhadap produk, menimbulkan keinginan untuk membeli, swampai tindakan untuk melakukan pembelian, Perhatikan iklan-ikaln penyedia layanan kartu GSM dengan tarif Rp.0,1 plus bermacam-macam hadiah yang sangat menarik pelanggan untuk segera membeli.

18 jurus jitu mensiasati persaingan bisnis (bagian III)

Seperti dua pos yang lalu kali ini pun masi lanjutan dari bagian pertama dan bagian kedua mengenai  18 jurus jitu mensiasati persaingan bisnis H. Menentukan positioning Positioning dimulai dari produk, Namun positioning yang akan kita lakukan bukan langsung terhadap produk, namun terhadap pikiran seseorang. Ini berarti positioning adalah strategi untuk mengomunikasikan produk terhadap pelanggan. strategi positioning menjadi semakin penting karena produk yang ditawarkan semakin banyak. dengan memiliki positioning, pelaanggan akan mampu memberikan penilaian yang lebih spesifik terhadap produk yang ditawarkan oleh pemasar. Contohnya: Yamaha Mio yang diciptakan agar wanita tidak ketinggalan. menentukan perbedaan...

18 jurus ampuh menyiasati persaingan bisnis (bagian II)

Pada postingan kali ini saya akan mencoba pos lagi mengenai 18 jurus ampuh mensiasati persaingan bisnis yang merupakan lanjutan dari pos sebelumnya yaitu : 18 jurus ampuh menyiasati persaingan bisnis (bagian II) E. Memahami Perilaku Pelanggan Indonesia Saat memasuki pascareformasi, Indonesia telah berubah total. Saat ini, Jumlah produk Indonesia semakin bertambah, baik yang berasal dari domestic maupun mancanegara. Kalau pergi ke bengkel, kita dapat melihat merk-merk pelumas yang jumlahnya lebih dari 10, misalnya: pelumas dari pertamina. Contoh lain ketika datang ke supermarket, kita akan melihat merk-merk baru yang di jual disana baik dalam kategori   makanan, minuman. Hal ini berarti pelanggan memiliki banyak pilihan, konsekuensinya pelanggan semakin menuntut lebih dan cerewet.

18 jurus ampuh menyiasati persaingan bisnis (bagian 1)

Kalau bicara soal bisnis memang gak akan ada habisnya. Mulai dari bagaimana cara memperoleh modal saat mulai berbisnis, menjaga pelanggan, Survei pasar, mempertahankan produk agar tidak tersaingi oleh kompetitor, dan sebagainya. Untuk itulah saya mencoba mencari tahu bagaimana cara mensiasati bisnis kita agar tidak kalah oleh kompetitor yang secara terang-terangan maupun tidak dalam menantang usaha kita. Berikut 18 jurus ampuh yang saya peroleh dari buku dan konsultan bisnis terpercaya untuk anda: A. arah baru tren pemasaran Indonesia   para pelanggan di Indonesia mulai keritis. Mereka sangat selektif dalam memilih produk ataupun jasa. Pelanggan juga menginginkan kualitas oke dengan harga terjangkau.selain itu mereka menginginkan layanan prima dalam setiap transaksi pembelian. Layaanan cepat dan kemudahan adalah harapan setiap pelanggan. Contoh kecilnya adalah bank BNI dan BRI yang menyediakan mesin ATM dalam jumlah yang banyak diberbagai lokasi.

5 Jalan Meningkatkan Jumlah Klik Iklan: Accesstrade

Image
    Sudah pasang banner iklan di blog kamu?....namun masih sepi yang klik sehingga membuat penghasilan kamu tidak banyak!...jika blog yang di pasang banner sangat minim jumlah respon yang mengunjungi campaign, kemungkinan ada beberapa faktor yang terjadi di dalam pos kita. 5 campaign dengan imbalan besar

Accesstrade : memberikan 5 campaign terbaik dengan imbalan besar

Image
Memilih dan memasang campaign di blog pastinya kita akan melihat berapa besaran imbalan yang akan di dapat dari campaign tersebut......Karena semakin besar imbalan yang diberikan oleh campaign maka semakin besar pula kesempatan kita mendapatkan uang imbalannya. Apa itu accesstrade?   <---- baca selengkapnya.   Acesstrade : memberikan 5 campaign terbaik dengan imbalan besar kepada penggunanya, berikut daftarnya

8Shared: Cara gampang dapat Uang dan Pulsa

Image
Siapa yang gak mau dikasih uang dan pulsa?......Apalagi jika gratis, hayo tunjuk tangan! :). Ternyata ada banyak loh webside yang memberikan uang dan pulsa kepada member dan penggunanya. Coba saja kalian search di google " Cara gampang dapat uang dan pulsa " pasti akan muncul berbagai macam artikel yang akan menunjukan caranya kepada anda. 

Mungkinkah blog yang baru bisa menjadi ranking 1 di search engine

Image
  Mungkinkah ?..... itulah pertanyaan yang selalu muncul di benak pelaku blog pemula ketika baru memulai membuat blog. Pertanyaan mungkinkah ini bermacam - acam , mulai dari mungkinkah blog saya bisa menjadi ranking 1 di search engine?, mungkinkah blog saya bisa menghasilkan uang?, mungkinkah blog saya bisa populer? , dan pertanyaan mungkinkah lain yang timbul di benak kita ?.
loading...